Home Mobil Modifikasi Toyota Soluna Diubah Jadi Lebih Modern Dan Elegan

Modifikasi Toyota Soluna Diubah Jadi Lebih Modern Dan Elegan

3052
0

OTONITY.com – Toyota Soluna Versi Modifikasi. Ingin melakukan modifikasi mobil memang memerlukan konsep yang tepat supaya hasilnya nanti menjadi lebih elegan dan tetap enak dipandang. Salah satu konsep cukup digemari oleh para modifikator adalah Hellaflush yaitu aliran modifikasi yang mempunyai ciri-ciri tubuh rendah namun memiliki velg berukuran besar.

Devin Devara adalah salah satu penggemar yang menyukai konsep ini karena menurut dia tampilan Hellaflush terlihat sangat elegan serta nampak sporty. Berbekal mobil sedan Toyota Soluna lansiran tahun 2000 dirinya langsung melakukan berbagai ubahan sesuai konsep tersebut.

Selain itu sebagai penunjang tampilannya pria yang juga wakil ketua dari Nozzle Autoclub tersebut menyematkan beberapa part custom dari mobil lain. Untuk bodinya sendiri Devin memberikan kesan berani dengan warna merah menyala pada Toyota Soluna kesayangannya tersebut. Bagian kaki-kaki telah terpasang velg milik Mercedes Benz AMG Hammer yaitu berukuran 16×8 – 9 serta dibalut ban merek Toyo 195/50 – 16.

Modifikasi Toyota Soluna

Tidak ketinggalan pula beberapa sentuhan baru seperti grill bumper custom, rubber ducktail dan addon front bumper sehingga bertambah stylish, Supaya tetap nyaman di malam hari Devin memasangkan lampu HID 6000k serta disandingkan dengan side swing dan sign lamp bening seperti milik BMW.

Yang paling unik dari mobil ini adalah sudah disematkannya fitur parking sensor layaknya mobil terbaru supaya lebih mudah dalam parkir kendaraan. Selain itu ada fitur modifikasi seperti custom LED pilar, key electrik, alarm remote folding keys dan speedometer indiglow yang terletak di dashobardnya.

Untuk urusan interior sepertinya Devin ingin terlihat semakin menawan dan minimalis, terbukti dengan hadirnya jok dari bahan kulit sintetis yang dipadukan warna saddle dan camaro cream. Beralih kebagian mesin memang tidak mengalami perubahan sama sekali dan hanya memberikan poring polished saja supaya terlihat rapi dan bersih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here