Home Isuzu New Isuzu MU-X 4×4 Indonesia Siap Mengaspal Tahun 2015 Mendatang

New Isuzu MU-X 4×4 Indonesia Siap Mengaspal Tahun 2015 Mendatang

1583
0

OTONITY.com – SUV Isuzu MU-X Penggerak 4×4 Terbaru Di Indonesia. Di tahun 2015 mendatang banyak produsen otomotif telah berkomitmen untuk menghadirkan varian anyar agar bisa dipasarkan di Indonesia. Salah satunya adalah PT Isuzu Astra Motor (IAMI) yang beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa pada tahun depan pihaknya siap menambah varian anyar SUV dari keluarga Isuzu MU-X.

Maman Fathurrohman selaku Marketing Communication Dept Head IAMI menjelaskan pihaknya akan mendatangkan beberapa mobil terbaru dan salah satunya adalah Isuzu MU-X dengan sistem penggerak 4×4. Imam menambahkan hadirnya generasi baru tersebut membuat masyarakat Indonesia bakal memiliki banyak pilihan sesuai dengan karakter dan juga kebutuhan.

Namun sayangnya Maman masih enggan untuk menjelaskan biaya perkiraan harga yang nantinya akan dibanderol, spesifikasi mesin serta kapan waktu pasti peluncuran mobil SUV berpenggerak 4×4 tersebut. Sebagai catatan New Isuzu MU-X versi standar yang telah diluncurkan di tanah air beberapa waktu lalu dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 2.499 cc DOHC, 4 silinder 16 valve dan memiliki standar emisi Euro 2 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 136 PS diputaran 3.400 rpm serta torsi puncak mencapai 32.6 kgm diputaran 1.800 sampai 2.800 rpm.

Namun diperkirakan untuk Isuzu MU-X 4×4 2015 yang akan dipasarkan di Indonesia tersebut bakal memiliki mesin berkapasitas 3.000 cc serta mempunyai tenaga sekitar 174 hp dan torsi puncak 380 Nm. Menarik untuk kita tunggu perkembangan selanjutnya dari pihak Isuzu Indonesia dan semoga saja harganya nanti bisa kompetitif serta tidak terlampau jauh dengan varian sebelumnya yang dijual dengan harga Rp 400 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here