Home Mobil Modifikasi Nissan Juke Warna Merah Ala Mobil Sport

Modifikasi Nissan Juke Warna Merah Ala Mobil Sport

2973
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Nissan Juke. Dalam ajang pameran modifikasi bertema Juke Alter Ego 2014 tampil berbagai sosok keren dan memanjakan mata para pengunjung yang hadir menyaksikan, salah satu pemenang dalam pagelaran ini adalah Egi Marshal dengan mobil SUV kesayangannya yaitu Nissan Juke. Pria kelahiran Palembang ini bisa dikatakan merupakan peserta dengan usia cukup muda karena masih duduk di bangku sekolah.

Dengan mengusung konsep street racing car serta telah menghabiskan biaya sekitar Rp 50 juta kini tampilan Nissan Juke milik Egi sangat luar biasa dan bahkan mirip sekali dengan mobil sport Lexus Aimgain. Menurut Egi dirinya memang menyukai mobil Lexus Aimgain sehingga menginspirasi dirinya untuk mengubah Nissan Juke tersebut menjadi seperti sport car.

Nissan Juke Modifikasi

Egi menambahkan dengan balutan warna merah disekujur tubuhnya serta dipadukan pintu yang bisa dibuka keatas menjadikan mobil ini semakin menarik, tidak cukup disitu saja karena pada bagian buritan pun juga mendapatkan sentuhan baru seperti disematkannya sound sistem Agako dan Head Unit Pionner dibagian belakang.

Yang sangat menarik adalah dibagian tengah ruangan juga terdapat custom meja serta dilengkapi gelas dan fiber tempat botol minuman yang bisa digunakan untuk bersantai. Interiornya semakin menawan berkat hadirnya jok yang dibalut swedi amara. Untuk kaki-kakinya terpasang velg warna hitam merek KMC rockstar ring 22 dan dilapisi ban ukuran 245/0 sehingga terlihat ceper.

Menurut Egi pengerjaan mobil SUV miliknya ini memakan waktu yang relatif lama yaitu sekitar satu bulan dan dibantu oleh salah satu bengkel ternama di kota Palembang. Hanya saja untuk masalah dapur pacu Egi belum berani melakukan ubahan dan masih mengandalkan yang standar karena dirinya masih duduk di bangku sekolah sehingga lebih mengedepankan kenyamanan dan stylish saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here