Home Motor Motor Sport Suzuki Inazuma Di India Berhenti Dipasarkan Mulai Tahun 2015

Suzuki Inazuma Di India Berhenti Dipasarkan Mulai Tahun 2015

1791
0

OTONITY.com – Motor Sport Suzuki Inazuma Di India. Memang sejak pertama kali diluncurkan di India motor sport Suzuki Inazuma ini tidak terlalu menarik perhatian banyak masyarakat di negara tersebut, padahal secara desain dan juga mesin sportbike yang juga dijual di Indonesia ini cukup mengesankan serta tidak kalah jika dibandingkan dengan para pesaing lainnya.

Hanya saja banderol harganya yang terlalu tinggi mungkin menjadi alasan utama kenapa para pecinta motor sport di negara hindustan tersebut kurang begitu tertarik untuk meminangnya. Karena terus mengalami penurunan jumlah pembeli maka Suzuki India pun telah memutuskan bahwa pada bulan Maret 2015 mendatang motor sport bongsor berkapasitas 250 cc ini tidak dijual lagi.

Motor-Suzuki-Inazuma-250-Indonesia-Harga-dan-Spesifikasi

Sebenarnya pihak Suzuki India sendiri sudah melakukan berbagai cara supaya masyarakat bisa tertarik pada motor asal Jepang ini, misalnya saja dengan memberikan potongan harga cukup besar dan berbagai promo lainnya. Namun sepertinya cara tersebut juga tidak membuat penjualannya naik.

Suzuki Inazuma merupakan sportbike berbadan besar dengan bobot mencapai 183 kg dan dibekali dapur pacu berkapasitas 250 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 2 PS dan torsi puncak mencapai 24 Nm. Sama halnya dengan di Indonesia bahwa persaingan motor sport kelas 250 cc di negara Bollywood tersebut terbilang cukup ketat dan mempunyai desain yang sangat keren-keren seperti Honda CBR250R, Yamaha R25 dan juga Kawasaki Ninja 250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here