Home Modifikasi Modifikasi Vespa Jadul Berubah Jadi Manusia Hulk

Modifikasi Vespa Jadul Berubah Jadi Manusia Hulk

3304
0

OTONITY.com – Motor Vespa Modifikasi. Mempunyai skuter Vespa jadul tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya karena selain langka desainnya pun juga cukup elegan, namun ada yang unik saat pagelaran Java Scoter Rendezvouz IX 2014 di Pacitan, Jawa Timur. Terlihat sosok super hero asal Amerika yaitu Hulk melekat pada tubuh salah satu motor vespa lansiran tahun 1973 yang juga milik seorang pemuda asal Sukoharjo Jawa Tengah.

Dengan mengusung konsep air brush serta dipadukan tubuh ceper tentu tampilan Vespa versi “Manusia Hijau” ini menjadi perhatian khusus bagi para pengunjung yang hadir, belum lagi permainan cat dibeberapa bagian membuat tampilannya semakin elegan. Dengan dibantu bengkel Rurie Airbrush di Kota Sukoharjo modifikasi ini pun memakan waktu kurang lebih satu bulan.

Modifikasi Vespa Ala Hulk

Yang menarik adalah disematkan pula aplikasi bernama glow on the dark pengecetan yang bisa menyala dan terlihat jelas di malam hari. Beralih kebagian bodi agar diubah menjadi ceper ternyata membuat tantangan sendiri karena letak dapur pacu yang berada tepat di bawah dudukan menjadi kendala utamanya.

Untuk mengakalinya sang modifikator pun memindahkan mesin ke atas dari posisi awal lalu kaki-kaki pun harus disesuaikan ulang seperti memotong suspensi bagia depan serta belakang supaya lebih seimbang. Hasilnya motor skuter berkapasitas mesin 150 cc ini tampil lebih elegan dengan perpaduan warna hijau dan kelir orange. Sayangnya Vespa tersebut hanya bisa digunakan untuk ajang kontes modifikasi saja dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Source http://www.otosia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here