Home Jenis Mobil City Car Daihatsu Move 2015 Resmi Mengaspal Di Jepang, Harga Rp 119 Jutaan

Daihatsu Move 2015 Resmi Mengaspal Di Jepang, Harga Rp 119 Jutaan

4777
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Move Terbaru 2015. Di Indonesia kita mengenal mobil murah dan ramah lingkungan dengan sebutan Low Cost Green Car (LCGC),tapi ternyata program seperti ini tidak hanya ada di tanah air saja namun juga terdapat dibeberapa negara lain termasuk Jepang, hanya saja sebutan atau nama yang digunakan berbeda yaitu Kei Car.

Salah satu contoh Kei Car di negeri Sakura tersebut adalah Suzuki Hustler dengan harga sekitar Rp 186 juta dan merupakan mobil paling laris di negara tersebut. Mobil mungil ini sendiri juga sempat dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 beberapa waktu lalu dan kabarnya bakal dipasarkan di tanah air meskipun belum pasti kapan waktu tepatnya.

Daihatsu Move 2015 Jepang

Tidak mau kalah dengan pesaingnya tersebut Daihatsu Jepang pun juga memiliki varian Kei Car yang lebih kompak serta memiliki ruang interior lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Mobil Tersebut adalah New Daihatsu Move 2015 meskipun termasuk mobil murah namun fitur didalamnya sudah cukup lengkap seperti layar infortainment multimedia, lampu LED daytime running dan tidak ketinggalan pula roof mounted spoiler serta LED taillights.

Karena termasuk city car mungil maka tidak mengherankan jika dapur pacu pada mobil ini hanya dibekali 660 cc yang dapat menciptakan tenaga 52 PS untuk tipe standar dan bagi tipe mesin turbocharged mempunyai tenaga 64 PS. Uniknya lagi Daihatsu Move tersebut juga dibekali transmisi CVT yang dapat digerakkan dengan sistem 2WD dan 4wd. Di Jepang harga dari Daihatsu Move dibanderol sekitar 1,134-1,792 yen atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 119 juta sampai Rp 187 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here