Home Honda Modifikasi Honda PCX 125 Jadi Lebih Sporty

Modifikasi Honda PCX 125 Jadi Lebih Sporty

2012
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda PCX 125. Salah satu cara pemilik bengkel modifikasi dalam memikat para pelanggannya adalah dengan menampilkan sosok versi modif dari motor pemiliknya tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Alie Wardahna pemilik Honda PCX 125 lansiran tahun 2012 dirinya mengubah motor matik bongsor tersebut menjadi lebih elegan dan sporty berkat berbagai sentuhan baru yang telah menghabiskan biaya hingga Rp 50 juta.

Alhasil meskipun harus merogoh kocek cukup banyak setidaknya kini sudah ada 4 orang yang meminta konsep sama seperti Honda PCX 125 milik Alie tersebut. Menurutnya para pemilik ini biasanya sudah mulai jenuh dengan tampilan standar sehingga ingin tampil lebih stylish.

Modifikasi Honda PCX 125 Indonesia

Sosoknya semakin elegan berkat disematkannya velg dan ban besar serta dipadukan desain buritan yang lebih sporty. Bagian jok pun diubah menjadi single seater sehingga menampilkan kesan egois nan stylsih. Tidak ketinggalan pula supaya lebih gagah bagian depan memakai shok dan velg milik Vespa Piaggio.

Sementara itu untuk velg belakang memakai kepunyaan mobil dengan ukuran lebar 6 inci dan disematkan pula dobel cakram supaya lebih nyaman saat digunakan. beralih kebagian lain Alie memasangkan knalpot custom merek free flow dan juga filter udara model tabung supaya terlihat seperti NOS milik mobil balap.

Bagian depan memakai proyektor angel eyes dan batok lampu diganti menggunakan versi custom supaya spion bisa menyatu dengan bodi. Uniknya bagian setang kemudi memakai sistem robot supaya pemilik bisa mengatur letak ataupun ketinggian sesuai keinginan.

Source IMG http://otomotifnet.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here