Home Mobil Modifikasi Nissan Juke Jadi Keren Mirip Nissan GTR

Modifikasi Nissan Juke Jadi Keren Mirip Nissan GTR

2501
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Nissan Juke. Salah satu pemenang ajang Juke Alter Ego Contest 2014 yaitu Franklin bisa dikatakan cukup ekstrem dalam mengubah sosok Nissan Juke kesayangannya. Tidak hanya bagian eksterior saja yang mendapatkan sentuhan baru namun bagian kabin dan juga fiturnya pun dibuat lebih modern serta elegan.

Menurut sang pemilik dalam melakukan modifikasi pada mobil SUV tersebut cukup sulit karena dengan mengusung konsep menyerupai Nissan GTR R35 maka beberapa part pun harus mirip pula sehingga mendatangkan langsung dari luar negeri, selain membutuhkan waktu cukup banyak tentu Franklin juga telah mengeluarkan biaya yang sangat besar yaitu mencapai Rp 100 jutaan untuk mengubah Nissan Juke miliknya tersebut.

Modifikasi Nissan Juke

Franklin menambahkan seluruh desain maupun aspek semua diubah sesuai konsep keinginannya itu hanya bagian mesin saja yang tetap dipertahankan. Bagian eksterior terlihat sangat menawan berkat front bumper custom bahan fiber FRP Juke-R, lalu ada juga rear bumper custom, wing spoiler, repaint ,matte black dan tidak ketinggalan pula cutting stiker elegan dengan grafis tajam.

Beralih ke bagian ruang kabin warna coklat lebih banyak mendominasi dengan dipadukan berbagai fitur menarik seperti repaint console box grey, wrap center console dan box audio, floor wrap serta doortrim repaint. Bagian kaki-kaki pun juga tidak luput dari perubahan seperti disematkannya velg depan merek OEM layaknya nissan GTR R35 dengan ukuran 20×9 – 45 dan untuk belakang berukuran 20×10 – 25. Velg tersebut kemudian dibalut dengan ban depan belakang merak Nitto Invo berukuran 245×30 – 20 dan 275×30 – 20.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here