Home Motor Yamaha Exciter 150 2015 Diuji Coba Rossi Dan Lorenzo

Yamaha Exciter 150 2015 Diuji Coba Rossi Dan Lorenzo

2244
0

OTONITY.com – Motor Underbone Yamaha Exciter Terbaru 2015. Tinggal hitungan jam lagi New Yamaha Exciter 150 secara resmi bakal mengapal di Vietnam pada tanggal 18 Desember besok. Dan yang menarik adalah motor underbone anyar tersebut diuji coba oleh dua pebalap Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di sebuah sirkuit di Vietnam.

Dalam gambar-gambar yang tersebar menunjukkan dua pebalap papan atas MotoGP tersebut sedang menunggangi Yamaha Exciter 150 2015 dengan dua warna berbeda yaitu Rossi memakai warna biru ciri khas Yamaha sedangkan Lorenzo menggunakan warna kuning emas dipadukan kelir hitam.

Yamaha Exciter 150 2015

Kabarnya Yamaha Exciter 150 juga dipasarkan di Indonesia dengan nama Yamaha Jupiter MX King dan bakal menjadi pesaing serius bagi Suzuki Satria FU150. kehadiran motor underbone tersebut ke tanah air diungkapkan langsung oleh Mohammad Masykur selaku Assisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menurut Masykur Yamaha Jupiter MX King siap mengaspal di Indonesia pada tahun 2015 mendatang namun belum diketahui apa saja perbedaan antara versi Vietnam dan Indonesia. Meskipun demikian dapat dipastikan kalau mesin yang digunakan sama-sama berkapasitas 150 cc yang dipadukan transmisi manual 5 percepatan dan diklaim mampu melesat hingga kecepatan 136 km/jam.

Secara desain generasi terbaru ini jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya apalagi Yamaha Jupiter MX King 2015 ini telah dibekali fitur forged piston dan Diasel Cylinder seperti motor sport Yamaha V-Ixion 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here