Home Ducati Ducati Tawarkan Promo Gratis Knalpot dan Ducati Riding Experience

Ducati Tawarkan Promo Gratis Knalpot dan Ducati Riding Experience

3027
0

OTONITY.com – Promo Motor Ducati Indonesia. Sebagai strategi pemasaran dan bertujuan untuk meningkatkan penjualan guna mencapai target, Ducati Indonesia memberikan sebuah tawaran promo kepada pelanggan-pelanggannya di Tanah Air tertanggal mulai 1 November sampai 31 Desember 2013. Promo┬átersebut berupa hadiah yang ditawarkan seperti menunggangi motor yang terkenal maco tersebut di Sirkuit Sepang pada acara ASIA DUCATI WEEK 2014 di Malaysia dan promo gratis knalpot Termignoni bagi para konsumen yang membeli salah satu motor Ducati di Indonesia dari enam model yang ditawarkan oleh Ducati Indonesia. Enam model motor Ducati yang dimaksud adalah Ducati Monster 795 ABS, Ducati Monster 11000 Evo, Ducati Diavel Chrome, Panigale 1199 Tricolore, Superbike 848 Evo, dan yang terakhir adalah Superbike 848 Evo Corse. Enam model tersebut yang menjadi syarat hadiah promo yang ditawarkan oleh pihak Ducati Indonesia bagi penunggang baru maupun penunggang lama yang ingin mengganti motor lama dengan motor baru.

Salman Farouk AL Hakim selaku Marketing Manager Ducati Indonesia menuturkan “Program ini kami tujukan kepada para pengguna baru ataupun pengguna lama Ducati, yang ingin mengganti unit lamanya dengan unit baru dari kami”.

Ducati Indonesia Tawarkan Promo Gratis Knalpot dan Gratis Ducati Riding Experience

Promo ini sangat menarik bagi konsumen karena promo hadiah ini bisa langsung memilih sendiri tanpa melewati undian termasuk promo Ducati Riding Experience pada ajang ASIA DUCATI WEEK 2014 yang digelar di sirkuit sepang di Malaysia berikut juga akomodasi serta pengiriman motor. Sedangkan untuk promo hadiah knalpot Termignoni adalah knalpot full system atau slip-on. Selain itu, penawaran promo hadiah tersebut berlaku kepada pelanggan yang membeli secara tunai ataupun secara kredit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here