Home Mobil Modifikasi Toyota Avanza Standar Jadi Keren Rasa Eropa

Modifikasi Toyota Avanza Standar Jadi Keren Rasa Eropa

2959
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Toyota Avanza. Semua orang sudah tahu kalau Toyota Avanza adalah mobil MPV paling laris di Indonesia, maka tidak mengherankan jika kendaraan berjuluk mobil MPV sejuta umat tersebut sangat mudah ditemui baik di jalanan maupun di tempat parkir.

Namun supaya terlihat berbeda dengan yang lainnya Aditya Putra pun memberikan sentuhan baru pada mobil kesayangannya tersebut meskipun tidak banyak yang dimodifikasi. Misalnya saja bagian kaki-kaki menggunakan velg ring berukuran 18 inci dan dilapisi ban merek Accelera ukuran 40.

Modifikasi Toyota Avanza Warna Putih

Untuk urusan eksterior Putra memasangkan stiker dengan konsep negara inggris. Tema tersebut dipilih Putra karena dirinya sangat tertarik dengan mobil ala Eropa, sementara itu alasan digunakan velg besar adalah agar bertambah nyaman dan enak yang tidak hanya digunakan untuk menempuh di jalan kota saja namun juga saat medan cukup sulit.

Stiker bendera Inggris yang terdapat di tubuh Toyota Avanza ini terletak dibagian atap, tutup tangki, dan bagian spion. Nampak terlihat sangat padu sekali dengan warna putih sebagai dasarnya. Sementara itu untuk sektor ruang kabin memang tidak mendapatkan perubahan sama sekali, hanya jok saja yang kini terpasang semi kulit MBTech.

Uniknya dibagian kap mesin telah dilapisi dengan stiker khusus sehingga boleh dicoret-coret oleh siapapun memakai spidol. Namun yang paling menarik perhatian semua orang adalah bagian plat ternyata berwarna kuning. Alasan Putra adalah hanya untuk menarik perhatian saja dan supaya berbeda dengan teman-temannya. Meskipun terlihat simpel namun Untuk biayanya sendiri total Putra telah menghabiskan biaya sekitar Rp 15 juta.

Source IMG http://oto.detik.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here