Home Motor Motor Gede Harga Motor Listrik Zero 2015 Indonesia Dibanderol Mulai Rp 175 Juta

Harga Motor Listrik Zero 2015 Indonesia Dibanderol Mulai Rp 175 Juta

1551
0

OTONITY.com – Moge Zero Terbaru 2015. Pada bulan Februari 2015 mendatang secara resmi PT Garansindo Technologies (GT) selaku pemegang merek dari Zero Motorcycles bakal mulai menjual motor listrik terbaru mereka tersebut ke masyarakat Indonesia. Peluncuran moge ini sendiri bakal bersamaan dengan peresmian gerai Zero yang berada di kawasan Bilangan Kemang Utara Jakarta Selatan.

Satya Saptaputra selaku Chief Executive Officer GT mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah mengantongi izin dari pemerintah untuk bisa menjual motor bertenaga listrik tersebut. Satya menambahkan dengan mengendarai Zero Motorcycle ini pemilik bakal merasakan sensasi berbeda karena tidak hanya dimanjakan dengan teknologi canggih saja namun juga ramah lingkungan dan tentu saja hemat energi.

Zero Motorcycle 2015 Indonesia

Saat ini PT Garansindo Technologies sudah mempunyai 8 model motor Zero yang hadir langsung dari Amerika Serikat dan merupakan produksi tahun 2013, namun Satya menjelaskan tidak semua model akan dijual di Indonesia karena delapan model yang didatangkan tersebut hanya untuk sebatas uji coba sedangkan untuk pasar Indonesia nanti adalah model tahun 2015.

Sementara itu untuk harganya sendiri motor listrik ini dijual dengan harga mulai Rp 175 juta bagi varian paling rendah yaitu Zero FX ZF 2.8, lalu ada Zero S ZF 9.4 dengan harga Rp 230 juta, Zero DS ZF 9.4 dibanderol Rp 230 juta dan varian paling tinggi yaitu Zero SR ZF 12.5 dilepas dengan harga Rp 290 juta. Perlu diingat bahwa semua harga tersebut masih sebatas off the road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here