Home Motor Motor Gede Moge Zero 2015 Indonesia Punya Garansi Lima Tahun!

Moge Zero 2015 Indonesia Punya Garansi Lima Tahun!

998
0

OTONITY.com – Motor Listrik Zero Indonesia Terbaru. PT Garansindo Technologies (GT) sudah memastikan kalau pihaknya siap menjual motor listrik Zero mereka ke pasar tanah air, namun banyak masyarakat yang bertanya-tanya mengenai bagaimana perawatan dari motor jenis ini karena khawatir bakal memakan biaya yang banyak atau membuang waktu.

Namun menurut Dhani M Yahya selaku Managing Director Garansindo Technologies motor listrik Zero ini cukup minim perawatan dan juga memiliki garansi yang lumayan lama yaitu mencapai lima tahun. Dhani menambahkan perawatan yang dilakukan umumnya hanya mengganti timing belt saja setiap angka 16.000 km supaya tetap nyaman digunakan.

Sementara itu bagi pelanggan yang berada diluar daerah Jabodetabek pihak Garansindo Technologies kemungkinan besar bakal mendatangkan langsung mekanik servisnya. Sehingga pemilik tidak perlu repot-repot untuk membawa motornya ke pusat servis yang ada di Jakarta Selatan.

Sayangnya moge dari Amerika Serikat ini dijual dengan harga cukup mahal dan sepertinya hanya menyasar ke kalangan menengah atas saja karena harga yang ditawarkan paling murah mencapai Rp 175 juta untuk varian Zero FX sedangkan yang paling mahal adalah Zero SR dijual dengan harga Rp 290 jutaan dengan status masih off the road.

Motor Zero model 2015 yang nantinya bakal dipasarkan di Indonesia ini sudah dibekali dengan fitur keamanan ABS dan juga beberapa fitur penunjang lainnya, motor ini sangat cocok sekali digunakan pada jalanan kota karena tidak menghasilkan gas emisi serta senyap suara tidak seperti moge pada umumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here