Home Mobil Nissan X-Trail Black Special Edition 2015 Siap Mengaspal Di Jepang

Nissan X-Trail Black Special Edition 2015 Siap Mengaspal Di Jepang

3105
0

OTONITY.com – SUV Nissan X-Trail 2015 Terbaru Edisi Spesial. Di Indonesia generasi terbaru dari Nissan X-Trail baru saja diluncurkan dan langsung mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat tanah air, dengan desain yang elegan dan tubuh gagahnya nampak terlihat jelas kalau mobil SUV ini tidak hanya cocok di jalanan kota saja tetapi juga tangguh untuk melintasi medan pedesaan yang terjal dan berlumpur.

Namun baru-baru ini tersiar kabar bahwa di negeri asalnya yaitu Jepang mobil keren tersebut sudah mempunyai edisi spesial yang siap dipasarkan pada awal tahun 2015 mendatang. Dengan nama lengkap New Nissan X-Trail Black X-Tremer Special Edition mempunyai desain yang tidak hanya kekar saja namun juga sangat tampan berkat hadirnya warna hitam mengkilap yang melekat di seluruh tubuhnya.

Selain itu tampilannya bertambah keren berkat disematkan beberapa aksesoris penunjang seperti front grill baru, velg dari bahan aluminium yang gagah dan tidak ketinggalan pula front over rider. Tidak cukup disitu saja karena dibagian atap juga telah terpasang roff rails yang berfungsi untuk membawa barang-barang saat berpetualang maupun touring serta dibagian depan dilengkapi lampu LED headlight yang sangat terang.

Nissan X-Trail terbaru edisi spesial ini rencananya bakal dijual di Jepang dengan harga mulai 2.813.400 yen hingga yang paling mahal 2.965.680 yen atau jika dirupiahkan saat ini setara dengan Rp 301 juta sampai Rp 317 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here