Home Mobil Modifikasi Nissan Juke Jadi Tangguh Ala Mobil Offroad

Modifikasi Nissan Juke Jadi Tangguh Ala Mobil Offroad

2563
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Nissan Juke. Dalam kontes modifikasi khusus mobil Nissan Juke yang bernama Juke Altero Ego Modification Contest 2014 dan telah diselenggarakan pada beberapa waktu lalu ada satu sosok menarik perhatian para pengunjung yang juga masuk dalam jajaran finalis. Sang pemilik yaitu Yoga memberikan nuansa mobil SUV miliknya berbeda dengan para kontestan lain.

Jika peserta yang lain kebanyakan mengusung konsep seperti mobil kota dengan desain ceper maupun mobil sport namun Yoga justru memiliki konsep mobil offroad. Yoga menjelaskan konsep tersebut ia pilih karena terinspirasi dengan kondisi jalan yang saat ini ada di Indonesia. Menurutnya jalanan kota banyak terdapat paku dan terkadang juga berlubang setelah diguyur hujan deras.

Modifikasi Nissan Juke

Dengan dibantu rumah modifikasi bengkel Steel Smith di daerah Cirendeu perubahan yang dilakukan pada Nissan Juke ini tidak hanya bagian eksterior saja namun kaki-kaki pun menjadi prioritas utama supaya sesuai dengan konsep sebagai mobil offroad. Misalnya saja velg berukuran 15 inci dengan merek Enzo.

Velg tersebut kemudian dibalut oleh ban Hankook Dynapro berukuran 215/75 – 15 serta terdapat berbagai sentuhan baru dibagian eksterior seperti kaca film eclipse, customover head lamp, tail light guard, sideskirt, fenderdan push bar custom. Total dalam melakukan berbagai perubahan ini Yoga telah menghabiskan biaya sekitar Rp 25 juta dan memakan waktu mencapai tiga minggu dalam pengerjaannya.

Source IMG http://www.otosia.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here