Home Jenis Mobil City Car Modifikasi Tata Nano Berubah Lebih Garang Dan Bertenaga

Modifikasi Tata Nano Berubah Lebih Garang Dan Bertenaga

2282
0

OTONITY.com – Tata Nano Versi Modifikasi. Siapa sangka city car murah asal India yang bernama Tata Nano ini bisa berubah jadi lebih mewah dan elegan. Berkat sentuhan kreatif para modifikator dari JA Motorsport kini tampilan mobil mungil tersebut menjadi berubah drastis yang tentu saja membuat semua orang selalu kagum dengan desain barunya.

Yang luar biasa lagi adalah di sektor dapur pacu karena semula hanya berkapasitas 634 cc2 silinder kini dirubah menjadi 1.300 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 230 dk atau naik drastis hingga 200 dk dibandingkan dengan aslinya. Tentu untuk menyematkan mesin baru tersebut para modifikator harus mengorbankan bagian kursi belakang di desain ulang supaya mesin bisa masuk ke dalamnya.

Modifikasi Tata Nano India

JA Motorsport juga memberikan berbagai sentuhan baru dibagian ruang kabin seperti disematkannya trim serat karbon di roll cage, dashboard serta jok dilapisi kulit baru dari Recaro. Sementara itu untuk eksteriornya kini lebih manis dengan hadirnya fender besar serta diffuser udara yang terhubung dengan bumper belakang.

Tidak tanggung-tanggung untuk melakukan berbagai perubahan pada Tata Nano ini sudah menghabiskan biaya mencapai 2,5 juta rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 501 jutaan. Angka yang cukup fantastis untuk merombak mobil murah  yang harganya hanya sekitar Rp 100 juta tersebut.

Meskipun demikian karena sudah dibekali mesin baru membuat city car keren ini sanggup melesat hingga kecepatan maksimal 118 mil per jam dan agar tetap seimbang tentu mendapatkan berbagai tambahan seperti sasis, rem, suspensi dan berbagai part lainnya supaya pengendara tetap aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here