Home Mobil New Nissan Terrano 2015 Versi AWD Siap Diluncurkan

New Nissan Terrano 2015 Versi AWD Siap Diluncurkan

2543
0

OTONITY.com – SUV Nissan Terrano AWD Terbaru 2015. Salah satu mobil SUV yang saat ini masih eksis di pasar Indonesia yaitu Nissan Terrano memang sempat mengalami pasang surut penjualan di Indonesia. Apalagi dari tahun ke tahun banyak pesain yang juga meluncurkan model terbaru sehingga persaingan pun menjadi bertambah ketat. Sayangnya Nissan Terrano sendiri jarang sekali memberikan varian anyar sehingga cukup ketinggalan dibandingkan mobil lain di kelasnya.

Berbeda dengan yang ada di Indonesia ternyata mobil Nissan Terrano di pasar India justru tengah digemari oleh masyarakat di sana bahkan kabarnya untuk generasi terbaru nanti mobil ini akan dibekali dengan sistem penggerak empat roda atau biasa dikenal dengan AWD.

Tentu hadirnya Nissan Terrano 2015 AWD ini bakal mempunyai tenaga lebih besar dan tangguh dalam menempuh medan yang terjal sekalipun, selain itu teknologi AWD tersebut juga menambah kenyamanan pengendara kenyamanan dan keamanan pengendara karena mampu dikendalikan lebih mudah ketika ada di jalanan licin.

Nissan Terrano AWD 2015 yang akan dijual di India ini diprediksi bakal mengadopsi dapur pacu berkapasitas 1.500 cc ang dapat menghasilkan tenaga hingga 108 hp dan torsi puncak mencapai 245 Nm. Mesin tersebut kemudian dipadukan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Sayangnya pihak Nissan tidak memproduksi versi otomatis karena selain dianggap kurang tangguh juga harganya lebih mahal sehingga peminatnya pun juga tidak terlalu banyak. Meskipun demikian pada Nissan Terrano generasi terbaru ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur ungguka seperti hill start yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan ketika di tanjakan serta fitur ESP (Electronic Stability Program). Di pasar India sendiri Nissan Terrano AWD terbaru bakal bersaing dengan Renault Duster yang sama-sama mengusung mesin 1.5 L.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here