Home Datsun Datsun GO Dan GO+ Panca Indonesia Bakal Naik Harga Tahun 2015 Mendatang

Datsun GO Dan GO+ Panca Indonesia Bakal Naik Harga Tahun 2015 Mendatang

2103
0

OTONITY.com – Harga Mobil Datsun Terbaru 2015. Bisa dikatakan pada debut pertamanya di tahun 2014 ini pabrikan Datsun cukup sukses di pasaran tanah air, dengan mengandalkan dua mobil mereka yaitu Datsun GO+ Panca MPV dan juga Datsun GO Hatchback masyarakat pun sudah bisa memilikinya dengan harga dibawah Rp 100 juta. Datsun sendiri merupakan model LCGC yang paling terakhir dirilis dan sesuai peraturan pemerintah bahwa bagi yang sudah berusia satu tahun sudah bisa menaikkan harga sekitar 6 persen dibandingkan banderol sebelumnya.

Teddy Irawan selaku Wakil Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI) menjelaskan pada tahun 2015 nanti baik mobil MPV Datsun GO+ Panca maupun Hatchback Datsun GO bakal naik harga sekitar Rp 2 jutaan. Itu berarti harganya masih tetap relatif murah karena saat ini saja Datsun GO+ Panca dijual Rp 82,2 juta-Rp 100,3 juta sedangkan untuk Datsun GO hanya Rp 96 juta sampai Rp 99,9 juta.

Datsun GO+ Panca 2015 Harga Baru

Teddy menambahkan bahwa kenaikan harga tersebut menyesuaikan situasi ekonomi yang terjadi saat ini, selain itu pihaknya juga memberikan berbagai perubahan baru seperti hadirnya lapisan anti karat yang memang paling banyak dikeluhkan oleh para konsumen.

Hanya saja meskipun saat ini memasuki pergantian tahun baru kedua mobil ini tidak mendapatkan diskon atau potongan harga sama sekali. Menurut pihak Nissan Indonesia sendiri ini memang sudah kebijakan dan bagi konsumen yang menantikan diskon dari kedua varian Datsun tersebut terpaksa harus gigit jari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here