Home Honda New Honda HR-V 2015 Buatan Indonesia Mengaspal Di Malaysia?

New Honda HR-V 2015 Buatan Indonesia Mengaspal Di Malaysia?

1922
0

OTONITY.com – SUV Honda HR-V Terbaru 2015. Setelah tampil perdana untuk pasar ASEAN di Indonesia melalui ajang bergengsi bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang kemudian menyusul di daratan Thailand pada bulan November lalu, kini sosok New Honda HR-V 2015 sedang terekam mengaspal di jalanan Malaysia atau tepatnya di kawasan Sentul East, Kuala Lumpur.

Memang sesuai rencana pihak Honda bahwa mobil SUV ini bakal diproduksi di Indonesia mulai bulan Januari 2015 mendatang dan kabarnya juga akan dipasarkan di beberapa negara lain termasuk Malaysia itu sendiri. Dengan tubuhnya yang elegan ditambah lagi fitur menarik didalamnya tidak mengherankan jika adik dari Honda CR-V ini sangat diminati oleh masyarakat ASEAN. Bahkan di Indonesia sendiri tercatat sudah ribuan orang yang memesan mobil ini meskipun pengiriman baru bisa dilakukan pada tahun depan.

Honda HR-V 2014

Sementara itu menurut media Paultan.org kabarnya untuk pasar Malaysia Honda HR-V bakal mulai dipasarkan pada kuartal pertama yang didatangkan langsung dari Indonesia yang tentu saja mempunyai pilihan mesin sama dengan di pasar Indonesia yaitu berkapasitas 1.500 cc empat silinder mesin bensin bertenaga 120 PS.

Sedangkan untuk pilihan satunya lagi dibekali dapur pacu berkapasitas 1.8 liter yang mempunyai tenaga hingga 139 PS, kedua mesin tersebut dipadukan oleh transmisi otomatis CVT serta transmisi manual lima percepatan. Hanya saja belum ada kabar mengenai harga Honda HR-V 2015 untuk pasar Malaysia sedangkan untuk pasar Indonesia mobil keren nan stylish ini dibanderol sekitar Rp 243 jutaan.

Source IMG htp://www.paultan.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here