Home Honda Modifikasi Honda Mega Pro Dirubah Jadi Semakin Gagah

Modifikasi Honda Mega Pro Dirubah Jadi Semakin Gagah

2315
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Mega Pro. Di Indonesia motor Honda Mega Pro memang sudah cukup melegenda dan sangat diminati oleh masyarakat tanah air, dengan desain gagah serta body atletis membuat motor sport yang satu ini mudah sekali untuk dilakukan modifikasi. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pemilik bernama M. Mansur berkeinginan mengubah motor kesayangannya itu menjadi lebih enak dipandang namun tetap nyaman digunakan.

Mansyur pun membawa Honda Mega Pro lansiran 2011 ke bengkel Modif X-Treme Custom yang berada di daerah Cipinang Jakarta Timur, memang konsep yang dipilih Mansyur tidak banyak berubah dengan sebelumnya yaitu tetap beraliran street fighter. Namun supaya terlihat bertambah gagah dirinya ingin motornya ini memakai ban besar serta bodi sedikit dirubah supaya tampil semakin garang.

Modifikasi Honda Mega Pro

Sang modifikator bernama Daeng Maming pun sepertinya tidak mengalami kesulitan berarti dan dengan mengaplikasikan full body memakai custom dari bahan fiberglass serta dilengkapi kaki-kaki lebar maka tampilan Honda Mega Pro bakal seperti yang diinginkan pemiliknya.

Dibagian kaki-kaki Honda Mega Pro tahun 2011 ini dibekali velg depan Rossi berukuran 3 inci dan untuk belakang 4,5 inci. Supaya bertambah keren velg ini diberikan warna kuning keemasan. Sementara itu untuk ban sendiri menggunakan merek Corsa dengan ukuran 90/80 – 17 untuk depan dan di belakang memakai Comet 150/60 – 17.

Tidak hanya itu saja agar bertambah manis bagian depan batok lampu memakai versi custom buatan bengkel BMX sendiri dan untuk setang menggunakan merek Baros. Tampilannya semaki gagah berkat disematkannya knalpot baru Nob1 dan untuk joknya sendiri mengusung konsep single seater seperti versi motor Ducati. Total untuk merubah tampilan Honda Mega Pro kesayangannya tersebut Mansyur telah menghabiskan biaya sekitar Rp 13 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here