Home Modifikasi Modifikasi Yamaha R25 Warna Hitam Diubah Jadi Lebih Gagah

Modifikasi Yamaha R25 Warna Hitam Diubah Jadi Lebih Gagah

4431
0

OTONITY.com – Yamaha R25 Versi Modifikasi. Meskipun baru saja meminangnya namun Steven selaku pemilik Yamaha R25 2014 langsung ingin merubah motor sport miliknya itu dimodifikasi menjadi lebih keren. Apalagi nyaris setiap hari Steven melihat Yamaha R25 versi modifikasi keren milik Rudy Gunawan sang owner Bengkel Berkat Motor.

Tanpa berfikir panjang Steven pun langsung menyerahkan motor kesayangannya itu ke Rudy Gunawan untuk dirubah sedemikian rupa. Dirinya hanya ingin mengubah bagian kaki-kaki saja supaya bertambah kekar seperti milik Yamaha R6, tidak ketinggalan pula berbagai perubahan penunjang agar semakin elegan.

Modifikasi Yamaha R25 Warna Hitam

Dibagian depan shock depan tetap dipertahankan dan ditambahkan sistem pengereman cakram ganda, ada juga tabung shock depan di sebelah kiri supaya semakin nyaman saat digunakan. Tidak cukup disitu saja untuk bagian velg sang modifikator pun menyematkan velg warna putih milik Yamaha R6 yang kemudian dibalut dengan ban Batlax.

Bagian swing arm pun juga memakai custom Yamaha R6 sedangkan monoshock menggunakan milik Kawasaki Ninja 150 RR karena lebih kuat dan stylish. Supaya suaranya semakin garang pada motor sport Yamaha ini dipasangkan knalpot custom hasil buatan Berkat Motor. Balutan warna hitam pada tubuhnya serta dipadukan velg berwarna putih membuat Yamaha R25 milik Steven ini berubah menjadi semakin gagah namun tetap nyaman digunakan. Untuk biayanya sendiri total Steven telah menghabiskan dana sekitar Rp 20 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here