Home Jenis Mobil City Car Harga Suzuki Wagon R Stingray J Style 2015 Dibanderol Mulai Rp 157...

Harga Suzuki Wagon R Stingray J Style 2015 Dibanderol Mulai Rp 157 Jutaan

1693
0

OTONITY.com – Suzuki Wagon R Stingray Edisi Khusus City Car Terbaru. Seperti yang dilansir oleh Indianautoblog pada hari Selasa (23/12) Suzuki Jepang secara resmi merilis mobil edisi khusus mereka yaitu Suzuki Wagon R Stingray J Style dan diluncurkan dalam dua varian yaitu berpenggerak AWD dan 2WD. Secara desain kedua varian terbaru ini tidak jauh berbeda yaitu sama-sama dibekali lampu kabut LED dan sein spion LED.

Selain itu dibagian kaki-kaki juga disematkan pula velg berdesain keren dengan ukuran 15 inci. Warna manis dipadukan emas tidak hanya dibagian eksterior saja namun juga ruang kabin seperti pada setir, dashboard, jahitan pada jok dan dinding pintu. Sementara itu dibagian luar warna emas juga terdapat di handel pintu, kaca spion, bodi samping dan garis di kap mesin.

New Suzuki Wagon R Stingray J Style 2015 ini telah disediakan empat pilihan warna menarik seperti Pheonix Red Pearl, Mysterious Violet Pearl, Bluish Black Pearl dan Crystal White Pearl. Untuk mesinnya sendiri tidak jauh berbeda dengan Suzuki Wagon R Stingray versi standar yang juga hadir di Indonesia yaitu berkapasitas 600 cc tiga silinder dengan bertenaga 50 hp dan torsi puncak 63 Nm yang dipadukan dengan transmisi CVT serta berpenggerak semua roda dan dua roda.

Kabarnya city car edisi khusus ini dipasarkan di negara asalnya yaitu Jepang dengan harga 1.517.400 atau sekitar Rp 157 jutaan untuk versi penggerak dua roda 2WD) dan 1.635.120 yen atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 170 jutaan bagi varian semua roda (AWD).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here