Home Honda Honda City Indonesia Ditarik Karena Masalah Airbag

Honda City Indonesia Ditarik Karena Masalah Airbag

2562
0

OTONITY.com – Mobil Honda City Indonesia Direcall. Secara mengejutkan PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan bahwa pihaknya bakal menarik ribuan mobil sedan mereka yaitu Honda City produksi tahun 2004 karena teridentifikasi mengalami masalah pada bagian airbag inflator, hal ini dilakukan sesuai dengan program yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd untuk memastikan sistem standar bagi seluruh produknya tidak terkecuali bagi produksi yang sudah lama.

Total ada sekitar 3.259 unit kendaraan yang telah diumumkan bakal di recall oleh HPM, menurut Tomoki Uchida selaku President Director HPM bahwa program recall ini merupakan bentuk tanggung jawab dari Honda untuk mewujudkan sistem keamanan dengan standar tinggi. Tomoki juga memastikan untuk recall ini tidak akan dikenakan biaya sama sekali dan mulai diberlakukan pada tanggal 30 Desember 3024 mendatang di seluruh Indonesia.

Honda City 2004 Indonesia

Saat ini pihak HPM sudah mengirimkan surat pemberitahuan langsung ke para pemilik mobil yang masuk ke dalam penarikan tersebut melalui dealer resmi Honda yang ada di seluruh Indonesia. Dan bagi para pelanggan yang merasa masih bingung maupun belum jelas bisa menghubungi Honda Customer Care di nomor 0-800-11-22-789 pada jam kerja yaitu Senin-Jumat pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Menurut pihak HPM penggantian komponen pada airbag inflantor Honda City ini di tidak akan memakan waktu yang lama karena hanya sekitar 60 menit saja. Sayangnya kejadian ini baru bisa teridentifikasi setelah 10 tahun mobil sedan tersebut diproduksi sehingga kemungkinan besar banyak pemilik yang sudah menjualnya ke orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here