Home Mobil Harga Mobil Harga Mobil Suzuki Indonesia Dipastikan Naik Mulai Januari 2015

Harga Mobil Suzuki Indonesia Dipastikan Naik Mulai Januari 2015

1540
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Terbaru Di Indonesia Naik Harga. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa mulai bulan Januari 2015 mendatang semua model mobilnya bakal naik harga, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Davy J Tuilan selaku 4W Sales Marketing & DND Direction PT SIS namun sayang pihaknya sampai saat ini belum bisa mengungkapkan berapa besar kenaikan yang akan diberlakukan nanti.

Tidak terkecuali kenaikan juga akan diberlakukan pada mobil murah (LCGC) mereka yaitu Suzuki Karimun Wagon R dengan batas maksimal kenaikan seperti yang telah diterapkan oleh pemerintah yaitu sebesar 6,6 persen saja. Untuk itulah Davy saat ini juga sedang melihat dan menganalisa terlebih dulu para kompetitor lain mengenai berapa besar harga baru yang akan diberlakukan.

Suzuki Ertiga 2014

Bisa dikatakan pada beberapa bulan terakhir ini semua penjualan mobil di tanah air tidak terlalu bagus mengingat kondisi ekonomi di Indonesia terhadap dolar masih belum stabil, meskipun demikian pihak Suzuki Indonesia masih cukup beruntung karena sejak Januari hingga November 2014 kemarin PT SIS berhasil membukukan penjualan mencapai 145.356 unit atau naik tipis dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya yang meraih 142.448 unit.

Davy menambahkan di tahun 2015 nanti selain akan menerapkan harga baru pihaknya juga bakal memberikan peningkatan kualitas pelayanan yang lebih baik ke para pelanggannya agar semakin diminati serta tidak kalah bersaing dengan para kompetitor lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here