Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Byson Cocok Untuk Touring Ala Motor BMW

Modifikasi Yamaha Byson Cocok Untuk Touring Ala Motor BMW

2223
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Byson. Meskipun untuk model terbaru dari Yamaha Byson belum dipasarkan di Indonesia namun motor sport berjenis naked ini sangat diminati oleh pecinta otomotif tanah air tak terkecuali Rizal. Namun pria yang juga pengurus Div Logistik di Surabaya ini ingin tunggangannya ini tampil lebih gagah layaknya BMW GS1200.

Menurut Rizal konsep yang dipilih tersebut sesuai dengan hobinya yaitu kendaraan touring dan tangguh di segala medan. Untuk melakukan semua keinginannya itu Rizal melakukannya sendiri dan hanya membawa ke bengkel jika ada bagian yang tidak bisa dia lakukan.

Sebagai permulaan pada motor lansiran tahun 2010 tersebut Rizal memasangkan Box Givi Trackker 33, sedangkan untuk kaki-kaki disematkan velg berjenis ruji dengan merek Japan dibagian depan dan belakang serta berukuran 3.00 dan 3.50.

Velg tersebut kemudian dilapis ban merek Zeneos Turino yang berukuran 120/70 untuk depan dan 160/60 dibagian belakang. Sebagai sistem keselamatan saat berkendara Rizal memasangkan Cakram belakang milik Suzuki Satria 2 tak. Dan agar semakin garang motor Yamaha Byson ini disematkan headlalmp milik Honda Tiger Revo.

Kini tampilan motor sport naked ini terlihat semakin gagah dan tangguh di segala medan sehingga tidak hanya cocok di jalan aspal saja namun juga siap melibas segala medan yang terjal sekalipun. Apalagi Yamaha Byson versi touring ini dilapisi warna cat silver dipadukan dengan hitam sehingga semakin stylish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here