Home Modifikasi Modifikasi Yamaha R25 Versi Tech3 Milik Pol Espargaro

Modifikasi Yamaha R25 Versi Tech3 Milik Pol Espargaro

3503
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha R25. Sosok Yamaha R25 versi dengan livery tim M1 Movistar Yamaha seperti tunggangan Valentino Rossi maupun Jorge Lorenzo mungkin sudah tidak asing lagi dengan anda, namun untuk model Yamaha R25 dengan desain tim Tech3 milik Pol Espargaro pasti belum pernah anda lihat sebelumnya. Dengan desain didominasi warna hitam serta terdapat stiker layaknya motor balap MotoGP tersebut membuat tampilan motor sport berkapasitas 250 cc buatan pabrikan Yamaha di Indonesia ini semakin sporty.

Yamaha R25 versi Tec3 ini muncul di pagelaran ajang balap Yamaha Asean Cup Race 2014 di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu, meskipun tidak digunakan untuk mengelilingi sirkuit namun kehadiran motor sport keren tersebut cukup menarik perhatian banyak pengunjung.

Yamaha R25 Versi Tech3

Uniknya lagi pada bagian knalpot terpasang jelas merek Sakura yang merupakan produksi dalam negeri. Sayangnya menurut Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yamaha R25 Livery Tech3 Team Yamaha ini hanya untuk dipamerkan saja dan tidak dijual ke masyarakat umum.

Padahal tampilan sportbike ini sangatlah keren dan tidak kalah dibandingkan dengan versi tunggangan Valentino Rossi, apalagi dibagian bodi belakang memakai model single seater yang membuatnya bertambah gagah. Tentu desain ini bisa menjadi tiruan bagi pemilik Yamaha R25 yang ingin melakukan modifikasi pada motornya tersebut.

Source IMG http://www.dapurpacu.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here