Home Jenis Mobil City Car Harga Suzuki Celerio 2015 Indonesia Belum Ditentukan

Harga Suzuki Celerio 2015 Indonesia Belum Ditentukan

2329
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Celerio Terbaru Di Indonesia. Kabar mengenai peluncuran city car terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu Suzuki Celerio 2015 memang sudah berembus sejak beberapa bulan lalu. Mobil mungil yang juga sempat diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini langsung mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat pecinta otomotif tanah air sehingga tidak mengherankan kalau banyak yang menanyakan mengenai kapan peluncuran mobil tersebut.

Meskipun demikian ternyata peluncuran Suzuki Celerio ini masih belum dipastikan kapan waktu pastinya karena masih ada permasalahan pada banderol harganya. Davy J Tuilan selaku 4W Sales Marketing and DND Direction PT SIS menjelaskan bahwa untuk masalah harga masih dalam tahap pembahasan karena pihak dealer ingin posisi dari city car ini di bawah Suzuki Splash namun harus di atas Suzuki Karimun Wagon R Yang merupakan mobil LCGC.

Suzuki Celerio 2015

Harga yang belum dipastikan itulah membuat mobil ini belum bisa diluncurkan dalam waktu dekat, kendati demikian Davy memastikan kalau kehadiran Suzuki Celerio ini tidak akan mengganggu pasar penjualan saudaranya yang sudah terlebih dulu dijual di Indonesia.

All-New Suzuki Celerio 2015 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 67 hp dan torsi puncak hingga 90 Nm. Sedangkan untuk dimensi bodinya sendiri city car ini mempunyai bobot sekitar 810 hingga 830 kg dengan panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm serta tinggi 1.560 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here