Home Motor New Yamaha Jupiter MX King 150 2015 Bakal Diproduksi Di Indonesia

New Yamaha Jupiter MX King 150 2015 Bakal Diproduksi Di Indonesia

3603
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Jupiter MX King 150 Terbaru Di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu Vietnam secara resmi telah meluncurkan Yamaha Exciter 150 dan kabarnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga bakal mendatangkan motor ini pada tahun 2015 mendatang. Motor underbone terbaru ini di tanah air bakal diberi nama Yamaha Jupiter MX King 150 yang tentu saja akan menjadi pesaing serius bagi Suzuki Satria FU150.

Tentu hadirnya New Yamaha Jupiter MX King mesin 150 cc tersebut menggantikan generasi sebelumnya yang masih memakai dapur pacu berkapasitas 135 cc. Bahkan menariknya motor ini juga dipastikan akan diproduksi sendiri di Indonesia sehingga harganya pun jauh lebih murah dibandingkan harus impor dari negara lain.

Yamaha Exciter 150 2015

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM. Generasi terbaru dari Yamaha Jupiter MX ini memakai mesin sama dengan Yamaha V-ixion atau Yamaha R15 yaitu berkapasitas 150 cc dengan diameter piston mencapai 57 mm serta stroke 58,7 mm. Hanya saja untuk urusan tenaganya motor underbone berdesain keren ini sedikit lebih kecil yaitu 15,4 PS.

Bisa dikatakan tampilan dari New Yamaha Jupiter MX King 150 2015 jauh lebih keren dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Bagian depan terlihat lebih besar dengan dua mata tajam sedangkan dibagian belakang bodi dari motor ini terlihat lebih lancip serta dibekali spakbor yang mirip seperti milik motor sport Yamaha R6. Dan yang paling menarik adalah desain speedometer kini mengusung sistem digital sehingga menjadi lebih keren dan mewah.

Source IMG http://www.zing.vn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here