Home Motor Harga Motor Suzuki Satria FU150 White Fighter 2015 Indonesia Sudah Bisa Dibeli

Suzuki Satria FU150 White Fighter 2015 Indonesia Sudah Bisa Dibeli

3245
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Satria FU150 White Fighter Terbaru Indonesia. Selain meluncurkan Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memperkenalkan Suzuki Satria FU150 White Fighter. Tentu ini cukup mengejutkan karena selama ini masyarakat tanah air sering melihat PT SIS merilis motor underbone ini dengan black edition.

Meskipun demikian hadirnya New Satria FU150 White Fighter 2015 di penghujung tahun ini membuat masyarakat mempunyai lebih banyak pilihan untuk meminang Suzuki Satria FU150 yang memang pada beberapa tahun terakhir terus menjadi andalan dari pihak Suzuki Indonesia. Dengan warna dasar putih serta dipadukan dengan grafis corak berwarna emas dibeberapa bagian membuat tampilan motor ini sangatlah elegan. Ditambah lagi velg racing yang juga berwarna emas menambah kesan mewah pada motor underbone tersebut.

Suzuki Satria FU150 White Fighter 2015

Sementara itu untuk urusan harganya sendiri Satria FU150 White Fighter 2015 dibanderol dengan harga Rp 19,85 juta dengab status on the road Jakarta. Tidak jauh berbeda dengan Suzuki Satria FU150 MotoGP Edition pada motor ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan alarm. Dan yang paling istimewa lagi adalah bagi konsumen yang membeli motor keren ini bakal mendapatkan hadiah berupa helm khusus dengan model yang sesuai dengan tema motor tersebut.

Yohan Yahya selaku GM Marketing PT SIS 2W mengatakan saat ini New Satria FU150 White Fighter 2015 para calon konsumen sudah bisa membelinya di dealer-dealer SIS 2W yang tersebar di Indonesia. Dan untuk peluncuran pertamanya ini pihak Suzuki Indonesia telah menyiapkan sekitar 2.000 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here