Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Jadi Lebih Berwarna Dan Sporty

Modifikasi Yamaha Mio Soul GT Jadi Lebih Berwarna Dan Sporty

2510
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul GT. Tampang Yamaha Mio Soul GT memang sangat keren dan terlihat sporty berkat desain lampu depan yang elegan, namun bagi Bima Budi Setiadi sepertinya untuk urusan warna masih ada yang kurang sehingga perlu dilakukan berbagai perubahan supaya tampil lebih macho.

Pria yang juga modifikator bengkel Bima M2m Racing di kawasan Jalan Kebo Bawang Tanjung Priok, Jakarta Utara ini sepertinya tidak ada kendala dalam mewujudkan konsep idamannya. Menurut Bima motor matik kesayangannya ini akan diubah dengan tema seirama mulai dari bagian tampilan hingga detailnya.

Modifikasi Yamaha Mio Soul GT

Untuk urusan kaki-kaki Yamaha Mio Soul GT ini terpasang velg ukuran 16 inci milik Yamaha Nouvo Z karena memang terkenal lebih gagah, sementara itu untuk bannya sendiri mengguakan merek Duro ukuran 60/80 – 116 dibagian depan serta Corsa 70/90 – 16 untuk belakang.

Supaya terlihat semakin menawan disematkan pula sok depan R/T Stage dan belakang merek YSS. Memang pada bagian depan seperti headlamp tidak mengalami perubahan sama sekali dan tetap mempertahankan bawaan pabrik. Namun supaya menghasilkan cahaya lebih terang pada bagain lampu telah terpasang projector merek AES.

Yang paling menarik perhatian tentu saja seluruh bodinya karena Bima memberikan kreasi unik dengan corak yang tajam. Bima sengaja memilih teknik efek cat bunglon serta dipadukan dengan modif garis-garis disekujur tubuhnya sehingga membuat motor matik ini bertambah tampan dan yang pasti menjadi pusat perhatian bagi pengunjung bengkelnya.

Source IMG http://www.motorplus-online.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here