Home Honda Modifikasi Honda Tiger Versi Motor Trail KTM 250

Modifikasi Honda Tiger Versi Motor Trail KTM 250

4862
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Tiger. Tampilan Honda Tiger yang gagah dan dan kekar dengan konsep nakedbike ternyata bisa diubah menjadi versi motor trail super moto. Hal tersebut dibuktikan oleh Joko Abdillah yang merupakan penggemar balap motocross. Dengan mengusung konsep KTM 250 warga Surabaya ini langsung melakukan berbagai perubahan.

Yang pertama dilakukan adalah bagian frame dan dipesan langsung dari Jakarta dengan ukuran 1 dim serta subframe ukuran 1,5 dim serta telah menghabiskan biaya mencapai Rp 8 juta. Joko memesan frame ini dari teman clubnya dan sebelumnya telah disesuaikan dengan custom khusus Honda Tiger.

Honda Tiger Versi Modifikasi

Tentu lebih mempermudah Joko karena tinggal memasangkan mesin Honda Tiger miliknya itu ke frame yang telah dipesan, sementara itu untuk suspensinya sendiri memakai KTM 250 untuk bagian depan sedangkan dibagian belakang Joko sengaja memakai swing arm serta suspensi milik Yamaha YZ250F.

Agar semakin tangguh saat digunakan di lintasan tanah motor sport trail versi Honda Tiger ini terpasang velg dengan lebar 3,5 inci dibagian depan serta 4,5 inci untuk belakang. Velg tersebut kemudian dibalut ban merek Zeneos berukuran 120/60 – 17 pada depan dan dibelakang memakai merek sama berukuran 150/60 – 17. Suaranya semakin garang berkat disematkan knalpot buatan DRC.┬áTampilan baru ini membuat Joko bisa mewujudkan keinginannya untuk tampil ganas di sirkuit tanah dengan memakai motor kesayangannya yaitu Honda Tiger ala KTM 250.

Source IMG http://www.motorplus-online.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here