Home Aksesoris Tips Membeli Audio Mobil Bekas Yang Berkualitas

Tips Membeli Audio Mobil Bekas Yang Berkualitas

1311
0

OTONITY.com – Cara Memilih Audio Bekas Yang Tepat. Bagi yang mempunyai dana lebih tentu tidak menjadi masalah ketika ingin memberikan tampilan baru pada dashboardnya seperti bagian audio, namun untuk mereka yang mempunyai dana cukup terbatas membeli aftermarket atau barang bekas adalah satu-satunya pilihan. hanya saja dalam membeli bekas jangan tertarik pada tampang keren saja namun juga perhatikan berbagai aspek lain.

Salah satunya adalah cek terlebih dulu apakah head unit atau audio bekas tersebut masih berfungsi normal atau telah mengalami kerusakan parah. Hindari bertransaksi sebelum anda mendengarkannya sendiri. Ada tips sederhana cara melakukan tes pada audio tersebut yaitu jangan sungkan meminta pada si pembeli untuk memasukkan kepingan CD kedalamnya agar anda tahu apakah optik masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Jika suara terdengar putus-putus sebaiknya jangan membelinya, selain itu periksa juga fitur lain seperti radio serta beberapa tombol lain. Sebenarnya saat ini sudah banyak tersedia head unit bekas yang masih berusia muda dan bisa anda dapatkan di toko-toko khusus after market tersebut.

Tentu saja secara kualitas dan juga harga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan audio mobil bekas model lama. Namun untuk mengantisipasi penipuan yang dilakukan oleh penjual tidak ada salahnya sebelum anda berangkat membeli cek terlebih dulu harga pasaran audio tersebut di internet supaya lebih jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here