Home Aksesoris Cara Pasang Alarm Motor Yang Mudah Dan Benar

Cara Pasang Alarm Motor Yang Mudah Dan Benar

2047
0

OTONITY.com – Tips Memasang Alarm Pada Motor. Saat ini sudah banyak motor-motor terbaru yang telah dilengkapi dengan sistem keamanan seperti alarm sehingga lebih aman dan tenang saat berada di tempat parkir. Namun bagi pemilik motor keluaran lama yang belum dilengkapi dengan teknologi ini tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak beredar di pasaran.

Hanya saja cara memasangnya tidak boleh sembarangan dan perlu dilakukan oleh orang berpengalaman supaya bisa terpasang dengan baik dan tentu saja berfungsi normal. Bagi anda yang ingin membeli fitur ini pastikan sesuai dengan keinginan dan juga fungsinya. Jangan asal membeli karena terlihat bagus atau harga murah saja.

Tips Pasang alarm Pada Motor

Jangan lupa sebelum memasang alarm pastikan terlebih dulu kelistrikan pada motor anda tidak bermasalah. Khususnya bagian aki harus dalam kondisi bagus serta kabel juga masih berfungsi normal karena dua komponen tersebut penghantar utama kelistrikan penunjang alarm tersebut.

Saat memasang alarm sebaiknya letakkan fitur ini ditempat tersembunyi agar letaknya tidak diketahui oleh siapapun, dengan proteksi yang aman tersebut membuat pencuri tidak menyadari bahwa motor anda telah dilengkapi dengan sistem alarm. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah lindungi alarm dari percikan air supaya tidak terjadi korseleting maupun kerusakan.

Jika anda tidak terlalu paham tentang spesifikasi serta kelistrikan motor alangkah baiknya pasang sistem alarm ini ke bengkel terpercaya dan yang telah berpengalaman karena jika asal justru akan terjadi masalah dan bahkan tidak akan berfungsi dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here