Home Modifikasi Modifikasi Suzuki Raider 150 Dengan Balutan Kaki-Kaki Moge

Modifikasi Suzuki Raider 150 Dengan Balutan Kaki-Kaki Moge

1868
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Suzuki Raider 150. Sebelum Suzuki Satria FU150 menjadi fenomenal seperti ini ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga pernah menghadirkan motor underbone lain yaitu Suzuki Raider 150. Memang jika anda perhatikan secara desain tidak jauh berbeda dengan saudaranya saat ini hanya saja pada bagian kepala depan terlihat lebih kecil.

Meskipun bisa dikatakan cukup jadul namun tidak membuat Rudy Gunawan untuk diam diri, pria yang berasal dari bengkel Berkat Motor di daerah Ciledug Tangerang ini memberikan berbagai sentuhan baru terutama pada kaki-kakinya supaya terlihat bertambah gagah serta lebih nyaman saat ditunggangi.

Suzuki Raider 150 Modifikasi

Menariknya Rudy memasangkan kaki-kaki bekas moge yang berukuran cukup besar pada motor keluaran tahun 2004 tersebut. Dibagian depan disematkan tabung shok dari Yamaha Byson namun membutuhkan sedikit penyesuaian seperti as komstir asli harus dibubut.

Sedangkan rem cakram depan berukuran 2,75 inci serta velg memakai limbah Honda NSR 150 SP dan tidak ketinggalan pula dipadukan kaliper dan master rem merek Brembo bekas Aprilia SXV 550. Urusan depan selesai kini beralih kebagain belakang seperti memakai velg dengan lebar 4,5 inci dan gir serta cakram dari Honda NSR 250 SP.

Agar terlihat semakin gambot motor underbone ini dipasangkan ban Batlax BT45 dengan ukuran 110/70 – 17 dibagian depan sera merek Pirelli 160/70 – 17 untuk belakang. Meskipun hanya melakukan modifikasi minimalis namun hasilnya tidak terlalu mengecewakan dan yang paling penting sudah terlihat bertambah gagah.

Source IMG http://www.motorplus-online.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here