Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Scorpio Hitam Bertema Nuansa Klasik

Modifikasi Yamaha Scorpio Hitam Bertema Nuansa Klasik

4295
0

OTONITY.com – Yamaha Scorpio Versi Modifikasi. Untuk memberikan kejutan kepada anaknya ternyata tidak harus dengan memberikan barang mewah maupun baru. Seperti yang dilakukan oleh Arfan Radian Wibowo karena dirinya justru memberikan hadiah pada anaknya yaitu sebuah motor Yamaha Scorpio buatan 2007. Namun jangan salah motor jadul tersebut ternyata sudah mendapatkan berbagai custom baru sehingga terlihat lebih elegan dengan tampang klasik.

Bahkan pengerjaannya sendiri dilakukan oleh Studio Motor Custom Bike yang sudah terkenal kualitasnya. Dengan mengusung konsep motor klasik berwarna hitam sang modifikator bernama Donny Arianto telah memberikan berbagai sentuhan baru misalnya saja rangka serta sasis harus dirombak besar-besaran.

Modifikasi Yamaha Scorpio Terbaru

Untuk bagian depan motor sport ini terpasang shock milik Yamaha Byson dengan ukuran 41 mm. Sedangkan velgnya memakai merek TK Japan lebar 18,2.50 inci serta dipadukan ban merek Firestone Deluxe Champion 4.00 – 18. Tidak hanya bagian depan saja namun untuk buritan pun juga tidak luput dari perubahan.

Misalnya saja lengan ayun dari bahan pipa seamless dengan tebal 3,5 mm berukuran 1,25 mm. Uniknya bagian monoshock justru memakai model dual yang sebelumnya justru menggunakan monoshock. untuk kaki-kakinya memakai velg TK japan 18×3.00 inci serta dibalut ban Firestone Deluxe champion berukuran 4,50×18.

Supaya semakin terlihat klasik sekujur tubuhnya dilabur dengan warna hitam serta sedikit sentuhan chrom pada beberapa bagian. Lampu utama pun juga diberikan kesan klasik yaitu dengan mamakai custom yang sangat elegan. Terpasang pula knalpot custom agar suaranya bertambah garang dan tidak ketinggalan stang fatbar supaya tetap nyaman saat digunakan.

Source IMG http://www.jackbiker.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here