Home Mobil Modifikasi Proton Gen-2 Diubah Jadi Lebih Stylish

Modifikasi Proton Gen-2 Diubah Jadi Lebih Stylish

3804
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Proton Gen-2. Meskipun buatan Malaysia namun mobil merek Proton Gen-2 ini cukup populer di Indonesia walaupun masih kalah jauh dari pabrikan Jepang maupun Eropa. Hanya saja tampilannya yang elegan serta banderol relatif murah membuat calon pembeli tertarik untuk meminangnya.

Salah satunya adalah Ahmad Rizal beserta istrinya namun karena dianggap masih ada yang kurang sesuai dirinya pun langsung memberikan berbagai sentuhan modifikasi supaya tampilannya semakin agresif. Kendala utama bagi Ahmad untuk mendandani mobil sedan ini adalah sulintya mencari part modifikasi.

Modifikasi Proton Gen-2

Setelah sempat frustasi akhirnya Ahmad mendapatkan juga yaitu di Bintaro Trade Center dan bahkan dirinya mendapatkan banyak sekali akesesoris mulai dari penunjang performa mesin hingga body kit. Khusus unttuk body kit didatangkan langsung dari Malaysia dengan model R3.

Tidak hanya tampilannya saja bagian dapur pacu pun juga mengalami perombakan dengan memasangkan cam gear adjustable, fuel press regulator, open air filter, muffler HKS, light chranck pulley dan lain sebagainya. Intinya konsep yang diusung Ahmad adalah tampil menawan luar dalam namun tetap nyaman digunakan.

Bagian eksterior bertambah cantik berkat balutan custom sticker berwarna orange serta dipadukan velg Lenso D3 Project berukuran 17×7,5 inci dan terpasang pula ban merek Falcon 205/40 R17. Sedangkan ruang kabin juga tidak luput dari sentuhan baru misalnya saja custom jok semi kulit, pedal aluminium dan beberapa part penunjang lainnya.

Source IMG http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here