Home Aksesoris Pasang Cover Tangki Kawasaki Ninja 250 RR Mono Dengan Mudah

Pasang Cover Tangki Kawasaki Ninja 250 RR Mono Dengan Mudah

4651
0

OTONITY.com – Cara Pasang Kondom Tangki Kawasaki Ninja 250 RR Mono. Hadirnya cover atau biasa disebut kondom tangki tidak hanya berfungsi untuk melindungi tangki motor saja namun juga membuat tampilan motor sport tersebut bisa terlihat lebih besar dan gagah. Pasti banyak pecinta sportbike tanah air menyadari kalau desain Kawasaki Ninja 250 RR Mono lebih ramping dibandingkan dengan saudaranya yaitu Kawasaki Ninja 250R.

Meskipun mempunyai keunggulan lebih lincah dalam berakselerasi namun karena ukurannya yang kecil membuat desain Kawasaki Ninja 250 RR Mono terlihat lebih kurus sehingga kurang berotot. Beruntung saat ini sudah banyak beredar kondom tangki bagi RR Mono yang biasanya terbuat dari bahan fiberglass dan dijual dengan harga sekitar Rp 650 ribu.

Pasang Kondom Tangki Ninja 250 RR Mono 2

Hanya saja ada beberapa tips sederhana supaya kondom tersebut bisa terpasang dengan mudah di tangki Kawasaki Ninja 250 RR Mono.

  1. Yang pertama adalah lapisi seluruh bodi tangki menggunakan isolasi tertas yang bertujuan untuk mengurangi pergesekan saat proses pemasangan.
  2. Jika sudah langkah selanjutnya adalah berikan double tape pada bagian dalam kondom tangki supaya saat nanti terpasang bisa langsung mereka. Berikan double tap tersebut dibeberapa bagian vital.
  3. Setelah itu baru pasang cover tersebut secara perlahan mulai dari belakang ke depan dengan kedua tangan sedikit membuka cover supaya bisa masuk lebih mudah.
  4. Pastikan sudah terpasang dengan tepat dan jika sudah pas motor sport dari Kawasaki tersebut terlihat lebih elegan dibandingkan sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here