Home Datsun New Datsun GO+ 2015 Siap Mengaspal Di India, Harga Rp 79,72 Juta

New Datsun GO+ 2015 Siap Mengaspal Di India, Harga Rp 79,72 Juta

3048
0

OTONITY.com – Mobil Datsun GO+ Terbaru Di India. Setelah meraih hasil positif di Indonesia kini giliran India yang kedatangan Datsun GO+ dan saat ini pun mobil MPV ini sudah bisa dipesan oleh masyarakat negeri hindustan tersebut mulai tanggal 3-14 januari 2015. Sementara itu untuk harganya sendiri mobil yang di Indonesia masuk dalam kategori LCGC atau kendaraan murah dan ramah lingkungan ini dibanderol sekitar 400.000 rupee atau setara dengan Rp 79,72 juta.

Untuk urusan mesin sepertinya antara versi India dan juga Indonesia tidak jauh berbeda yaitu sama-sama berkapasitas 1200 cc mesin HR12 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 68 hp serta torsi puncak mencapai 104 Nm. Di Indonesia sendiri mobil MPV murah ini mampu melesat pada kecepatan 140 km per jam dan mengkonsumsi bahan bakar sekitar 16 km per liter.

Datsun GO+ 2015 Terbaru

Menurut Guillaume Sicard selaku Direktur Operasi Nissan India bahwa Datsun GO+ ini merupakan kendaraan keluarga yang dibanderol dengan harga terjangkau serta sesuai dengan harapan para keluarga pecinta otomotif di negara tersebut yaitu memiliki ruang kabin cukup luas dan sangat cocok digunakan baik untuk liburan maupun sebagai kegiatan sehari-hari.

Sebelumnya pada tahun lalu Nissan India telah meluncurkan Datsun GO Panca yang merupakan versi sedan dan selang beberapa saat kemudian mobil tersebut juga muncul di Rusia namun dengan nama yang berbeda yaitu Datsun Ondo. Sayangnya versi sedan tersebut tidak turut dijual di Indonesia dan hanya ada Datsun versi hatchback serta MPV saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here