Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Z250 Terinspirasi Film Ice Age

Modifikasi Kawasaki Z250 Terinspirasi Film Ice Age

1912
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Kawasaki Z250. Terinspirasi dari film kartun keluarga bernama Ice Age membuat Hasan yang juga Manajer PMS (Planet Motor Sport) di kawasan Tangerang ini ingin menampilkan sosok tersebut di motor sport kesayangannya yaitu Kawasaki Z250. Pengerjaan paling banyak dilakukan pada teknik airbrush diseluruh tubuhnya yang menceritakan tiga tokoh utama yaitu si mamoth, kukang serta Harimau di zaman es untuk mengembalikan bayi manusia kepada orang tua yang telah meninggalkannya.

Tidak ketinggalan pula dibagian kolong dashboard terdapat sosok hewan tupai yang selalu mengejar kacangnya. Menurut Hasan dirinya memilih tema Ice Age pada bodi motornya karena selain tampil unik film produksi tahun 2002 ini juga cukup digemari semua kalangan tidak hanya anak kecil saja namun juga orang dewasa.

Modifikasi Motor Kawasaki Z250

Selain modifikasi pada tubuhnya Hasan juga mengubah pada bagian kaki-kaki seperti disematkannya ban depan merek Michelin berukuran 120/70 – 17 pada bagian depan serta Michelin 180/55 – 17 untuk belakang. Hadir pula kaliper dari Tokico lalu handgrip custom Rizoma dan supaya tampilannya semakin gagah terpasang pula kondom tangki milik Kawasaki Z800.

Uniknya Hasan tidak hanya melakukan modifikasi pada motor sport tersebut di PMS Tangerang saja namun juga mengerjakan 7 motor berkapasitas 250 cc sekaligus di seluruh cabang PMS yang ternyata tujuan utama dari Hasan adalah sebagai identitas rumah bengkelnya serta untuk menarik perhatian bagi para pelanggan yang datang.

Source IMG http://www.motorplus-online.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here