Mobil Honda All-New City Terbaru 2014 Segera Diluncurkan

OTONITY.com – Mobil Honda All-New City 2014. Rencana Akhir November mendatang tepatnya tanggal 25 Honda melepas mobil sedan barunya yakni All-New City 2014. Mobil baru ini merupakan generasi ke empat di negara India, kabar ini sudah mulai banyak di muat di berbagai media online di India sejak kemarin meskipun belum terdapat foto-foto resmi dari pihak Honda yang di unggah namun banyak media online sudah mulai menyebarkannya. Banyak spekulasi-spekulasi yang muncul dari foto ini mulai foto tersebut adalah rendering dan ada pula yang menyebut hanya berupa iklan. Bocornya Informasi ini dikarenakan dealer Honda di India menolak untuk pemesanan dengan model yang lama.

Kabarnya desain secara fisikly dari varian Honda terbaru ini nampak lebih sporty layaknya Hyundai Verna yang pada saat ini merupakan mobil sedan yang terbilang sangat laku keras di negara India. Dengan desain yang sangat futuristik serta sporty ini diharapkan All-New City 2014 ini mampu bersaing dengan Hyundai Verna. All-New City 2014 ini disebutkan merupakan kembaran dari Hyundai Verna yang bahkan segi interior akan disamakan.

All-New City sekarang lebih tenang dalam hal pemasarannya di India meskipun para pesaingnya yang lebih dulu sudah menguasai pasar domestik di India karena mobil ini sudah hampir sama dengan sedan segmen C dan di India sendiri All-New city merupakan sedan yang sudah terbilang cukup laku dan menjadi produk andalan Honda India namun yang menjadi masalah adalah bahwa Honda sangsi dengan tidak mampunya pihak Honda India untuk memasok Honda City kepada konsumen yang lebih menyukai Honda City yang bermesin diesel yang permintaan di pasar otomotif India cukup besar, itulah penyebab kendala city masih terbilang kalah bersaing dengan merek lain di negarannya.

Mobil Honda All-New City Terbaru 2014 Segera Diluncurkan

All-New City 2014 ini diproduksi dengan platform yang sama dengan Honda Jazz dan untuk mesin yang digunakan yakni kapasitas 1,5 liter bensin dan juga diesel 1,5 liter bertipe I-DTEC, transmisi yang digunakan adalah manual dan otomatis dengan 5 percepatan.

Rencananya All-New City 2014 ini akan mulai diproduksi dan dipasarkan pada bulan januari tahun 2014, untuk harga pasti yang dipatok tiap unitnya belum ada informasi yang beredar. Mobil ini akan dipasarkan di negara-negara ASEAN seperti Thailand dan Indonesia setelah dipasarkan di Indiia.

Share:
Mobil Honda All-New City Terbaru 2014 Segera Diluncurkan | Stefiyan Dwicahyo Putro | 4.5

Artikel Terkait

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Kirim Komentar