Home Mobil Modifikasi Toyota Avanza lawas Berubah Jadi Ceper Nan Elegan

Modifikasi Toyota Avanza lawas Berubah Jadi Ceper Nan Elegan

3564
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Toyota Avanza. Meskipun merupakan Toyota Avanza versi lama yaitu keluaran tahun 2004 namun tidak menyurutkan niat pria bernama Rinaldi Yusuf Nugraha untuk melakukan berbagai modifikasi sesuai keinginannya agar tampil lebih stylish sehingga meningkatkan kepercayaan diri dengan mengusung konsep mobil ceper.

Menurut Yusuf dirinya memilih modifikasi konsep ceper karena sesuai dengan karakternya saja yang tidak begitu tertarik dengan modifikasi ekstrem, dimulai dari mengganti velg standar dengan velg berukuran 16 inci milik Mercedes AMG Hammer. Lalu hadir pula knalpot custom lampu berdesain elegan dengan warna dop dan yang terakhir bagian resonator terlihat lebih fresh.

Modifikasi Toyota Avanza

Beralih kebagian ruang kabin meskipun tidak mendapatkan sentuhan baru yang begitu ekstrem namun disematkan pula audio dengan beberapa speaker berada dibagian bagasi mobil. Total dalam melakukan modifikasi ini Yusuf telah menghabiskan biaya sekitar Rp 17 jutaan. Kini tampilan mobilnya tidak lagi terlihat jadul bahkan lebih stylih baik digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun berlibur dengan keluarga. jadi bagi anda pemilik Toyota Avanza lawas jangan berkecil hati karena dengan konsep modifikasi sesuai keinginan maka mobil anda pun akan berubah lebih stylish.

Baca juga: Tips Modifikasi Mobil Ceper

Yusuf pun bercerita dulu dirinya membeli mobil MPV tersebut dengan banderol mencapai Rp 103 juta serta inden sekitar 3 bulan. Meskipun demikian kini harga bekas dari mobil tersebut masih cukup tinggi dan bahkan lebih baik dibandingkan dengan Toyota Avanza keluaran tahun 2006.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here