Home Mobil New Nissan Juke Facelift Indonesia Siap Mengaspal Bulan Februari 2015

New Nissan Juke Facelift Indonesia Siap Mengaspal Bulan Februari 2015

1414
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Juke Desain Terbaru Di Indonesia. Kabar gembira bagi pecinta crossover tanah air sebab dalam waktu dekat ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal meluncurkan New Nissan Juke generasi terbaru mereka yang diprediksi mempunyai tampang serta berbagai fitur lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Budi Nur Mukmin selaku General Managaer Marketing Strategy and Project Plannig PT NMI, Budi menjelaskan peluncuran mobil SUV bertampang keren tersebut belum bisa dilakukan pada bulan Januari ini namun diperkirakan siap diperkenalkan pada bulan Februari mendatang.

Nissan Juke Facelift 2015

Budi menambahkan peluncuran New Nissan Juke 2015 ini tetap pada kuartal pertama namun alasan utama kenapa tidak diluncurkan pada bulan Januari ini adalah disebabkan stok Nissan Juke model lama masih tersedia sehingga menunggu habis terlebih dulu baru meluncurkan Nissan Juke terbaru ke pasaran.

Meskipun demikian perubahan yang dilakukan oleh Nissan Indonesia pada mobil SUV andalannya tersebut hanya sebatas minor change saja dan difokuskan ke area eksterior sehingga dapat dipastikan untuk urusan dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali.

Budi memastikan kalau New Nissan Juke Facelift 2015 ini terlihat lebih keren dibandingkan saudara-saudara sebelumnya sehingga bagi siapapun pemiliknya bakal lebih percaya diri. Sayang Budi belum mau membocorkan mengenai harga yang akan dibanderol untuk mobil barunya tersebut, diperkirakan harganya baru akan diumumkan bertepatan dengan peluncurannya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here