Home Jenis Mobil Hatchback All-New Tata Bolt 2015 Sudah Bisa Dipesan Di India

All-New Tata Bolt 2015 Sudah Bisa Dipesan Di India

2765
0

OTONITY.com – Mobil Tata Bolt Terbaru 2015. Pada tahun 2014 yang lalu Tata Motor India sukses meluncurkan mobil sedan kompak mereka bernama Tata Zest dan kini tepatnya pada tanggal 22 Januari mendatang pihaknya secara resmi meluncurkan versi hatchback yaitu Tata Bolt 2015. Bahkan sejak beberapa hari lalu pecinta otomotif di tanah India sudah bisa memesan mobil tersebut.

New Tata Bolt 2015 ini memiliki dua varian mesin yaitu mesin bensin turbocharger berkapasitas 1.200 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 90 Ps serta mesin diesel 1.300 cc bertenaga 75 Ps dan sama-sama disandingkan oleh transmisi manual lima percepatan serta dilengkapi berbagai fitur menarik seperti mode berkendara Eco, Urban dan Sport yang biasanya hanya terdapat di beberapa mobil keluaran terbaru dari pabrikan ternama.

Tata Bolt 2015

Sementara itu menurut Biswadev Sengupta selaku President Director Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku pemegang merek resmi dari mobil Tata di Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan mobil tersebut untuk pasar tanah air. Biswadev pun memastikan kalau mobil hatchback Tata Bolt 2015 tersebut akan diperkenalkan ke masyarakat pada ajang IIMS mendatang.

Biswadev menambahkan kalau Tata Bolt untuk pasar Indonesia tidak akan sama dengan versi India mengingat harus ada berbagai penyesuaian seperti kualitas bahan bakar serta kondisi jalan. Di Indonesia sendiri Tata Bolt 2015 ini akan bersaing dengan Honda Brio, jadi bagi anda yang berminat tunggu saja karena Tata Motors Indonesia bakal memperkenalkannya pada tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here