Home Modifikasi Modifikasi Yamaha R25 Versi Balap Lebih gagah Dan Sporty

Modifikasi Yamaha R25 Versi Balap Lebih gagah Dan Sporty

3516
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha R25. Satu lagi sosok Yamaha R25 versi balap MotoGP yang terlihat lebih sangar dan menawan. Motor tersebut adalah racikan bengkel Sentral Variasi. Secara desain memang tampil lebih berdeda dengan Yamaha R25 pada umumnya karena telah dilakukan modifikasi dengan mengganti baju memakai milik Yamaha R6. Sementara itu untuk bagian depan dan fairingnya sendiri menggunakan Yamaha R1 sehingga menampilkan perpaduan yang sangat menarik di motor 250 cc tersebut.

Tidak cukup disitu saja pihak modifikator pun turut menyematkan berbagai komponen buatannya sendiri seperti bagian tangki custom. Agar terlihat lebih macho pada bodi motor sport ini diberikan sentuhan airbrush dengan grafis ala MotoGP Movistar Yamaha milik Valentino Rossi lengkap dengan nomor 46 di bagian depan. Bedanya motor ini berwarna merah dan putih sedangkan versi asli mengusung warna biru dan putih.

Yamaha R25 Modifikasi Terbaru

Warna dominan lebih dominan dibagian depan, spakbor serta belakang sedangkan warna putih melekat di tangki dan sedikit grafis di bagian fairing samping. Hadir pula berbagai emblem seperti tulisan logo dan tulisan Movistar dibagian samping lalu angka kebesaran Valentino Rossi 46 di headlamp.

Aura balap semakin terlihat dibagian kaki-kaki berkat disematkannya ban berukuran 160/60 dibagian belakang serta 120/50 untuk depan. Ditambah lagi knalpot racing merek Pro Speed yang membuat suaranya semakin menggelegar dengan dipadukan footstep underbone Nui.

Menurut Jaedun Muchtar selaku pemilik bengkel Sentral Variasi dalam pengerjaan Yamaha R25 buatan Indonesia ini telah menghabiskan biaya kurang lebih sekitar Rp 14 juta. Dana tersebut cukup pantas untuk tampilan motor sport tersebut karena bertambah elegan layaknya motor balap sungguhan.

Source IMG http://www.otosia.com/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here