Home Motor Harga Motor Kawasaki Ninja 250 FI Indonesia Naik Harga Rp 1 Juta Mulai Februari...

Kawasaki Ninja 250 FI Indonesia Naik Harga Rp 1 Juta Mulai Februari 2015

4901
0

OTONITY.com – Harga Kawasaki Ninja 250 FI Indonesia Terbaru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memastikan bahwa terhitung mulai awal tahun 2015 ini pihaknya telah menaikkan harga motor sport mereka baik yang diproduksi di dalam negeri maupun dari impor seperti Thailand dan jepang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion Department KMI bahwa memang setiap tahun harga motor selalu naik dan itu tidak terjadi pada pabrikan Kawasaki saja namun juga pabrikan lain di Indonesia.

Tanadhi menambahkan bahwa kenaikan harga motor sport ini disebabkan pajak yang turut melonjak serta efek dari man power cost. Selain itu kenaikan BBM yang tidak menentu juga turut berdampak karena harus mengalami penambahan biaya untuk sektor distributor ke dealer.

Kawasaki Ninja 250 FI 2015 Indonesia

Meskipun demikian Tanadhi memastikan kalau kenaikan harga baru ini tidak terlalu banyak bahkan yang paling tinggi saja hanya naik Rp 1 juta saja dari harga sebelumnya. Misalnya Kawasaki Ninja 250 FI yang sebelumnya dibanderol Rp 54 juta kini setelah mendapatkan tambahan menjadi Rp 55 juta on the road Jakarta.

Tentu dengan kenaikan yang relatif masih rendah ini diharapkan membuat pecinta motor sport tanah air masih banyak yang berminat dengan Kawasaki Ninja 250 FI. Apalagi persaingan penjualan motor berkapasitas 250 cc saat ini cukup ketat setelah pada tahun 2014 lalu ada Yamaha R25 dan juga Honda CBR250R buatan lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here