Home Jenis Mobil Hatchback New Kia Soul Red Zone 2.0 2015 Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat!

New Kia Soul Red Zone 2.0 2015 Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat!

1668
0

OTONITY.com – Kia Soul Red Zone 2.0 Terbaru. Setelah sukses meluncurkan Kia Soul secara global di beberapa negara kini pabrikan asal Korea Selatan tersebut sedang bersiap untuk meluncurkan varian spesial dengan nama New Kia Soul Red Zone 2.0 2015. Hadirnya edisi spesial ini meneruskan versi Red Zone yang sudah terlebih dulu diluncurkan beberapa waktu lalu.

Secara tampang dan juga desain Kia Soul Special Edition ini jauh lebih menarik dan sporty berkat hadirnya cat berwarna shadow black yang dipadukan dengan aksen inderno red dibagian kisi-kisi radiator. Selain itu desain bumper yang lebih rendah membuat mobil hatchback ini bertambah tampan ditambah lagi bodi kit menawan di beberapa bagian.

Sementara itu untuk urusan kenyamanan New Kia Soul Red Zone 2.0 2015 dibekali dengan velg Split lima palang berukuran 18 inci serta dilengkapi lampu LED dibagian belakang dan spoiler yang terdapat di atapnya. Sentuhan baru tidak hanya terdapat di luar saja namun ruang kabin pun juga turut dipercantik berkat aksen merah di setir, perseneling dan konsol tengah.

Kia Soul Red Zone 2.0 2015

Jok berwarna merah pun terlihat lebih mewah dengan dipadukan jahitan hitam. Untuk fiturnya Kia Soul Red Zone 2.0 2015 tergolong cukup lengkap seperti layar sentuh berukuran 8 inch yang telah dilengkapi navigasi, lalu kamera parkir, set pedal sporty serta sounc system infinity 350 watt.

Hanya saja untuk urusan dapur pacu Kia tidak memberikan perubahan sama sekali yaitu tetap memakai mesin berkapasitas 2.000 cc empat silinder yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 164 hp serta torsi puncak hingga 151 lb-ft dan dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Kabarnya mobil keren ini bakal diluncurkan pada beberapa bulan lagi sedangkan untuk masalah harga baru akan diumumkan menjelang peluncuran New Kia Soul Red Zone 2.0 2015 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here