Home Honda Mobil Honda Civic Coupe Terbaru 2014

Mobil Honda Civic Coupe Terbaru 2014

3690
0

OTONITY.com – Mobil Honda Civic Coupe Terbaru. Meskipun Honda sibuk dengan produk-produk varian terbarunya yang diproduksi dengan sentuhan inovatif namun Honda tidak mengesampingkan mobil varian lamanya yang diproduksi dengan sentuhan kreatifnya. Untuk manambah ramainya industri otomotif dunia dan sekaligus menunjukan kepiwaian pihak Honda agar tidak terkesan monoton dengan produk-produknya, dikabarkan Honda akan meluncurkan Honda Civic Coupe yang mengalami perombakan besar-besaran, dapat dikatakan mobil ini mengalami perubahan dari berbagai sudut yang menjadikan mobil ini semakin nampak istimewa.

Honda sudah mulai resmi menyebarkan foto wujud asli mobil rombakan ini secara keseluruhan yang sebelumnya hanya menunjukkan foto dalam satu foto teaser. Secara eksterior mobil ini mungkin sudah banyak yang bisa berspekulasi tentangnya namun untuk masalah interior masih dirahasiakan oleh Honda guna menjadi kejutan para pecinta otomotif dan pemerhati otomotif dunia maupun konsumen yang sudah berminat pada mobil ini.

Mobil Honda Civic Coupe Terbaru 2014

Honda Civic Coupe 2014 ini menyajikan kesan yang istimewa dengan desain rear bumper dilengkapi difusser serta bagian kaki-kaki yang nampak diperbesar sampai 18 inchi yang bertujuan agar sisi bodi mobil nampak semakin lebih sporty. Dengan sorot matanya yang agresif dan sporty dilengkapi headlight baru membuat mobil ini nampak lebih atletis ditambah upgrade pada sisi grille yang terlihat lebih berani. Perombakan juga dilakukan pada desain baru pada kap mesin, desain fender dan kaca spion yang terlihat mengalami perubahan yang nampak lebih sejuk.

Pada mobil baru ini tenaga yang dipasok berasal dari mesin yang mempunyai kapasitas 2.4 Liter dengan tenaga total 205 hp dan torsi yang dimiliki sebesar 236 Nm.

Menurut informasi yang sudah menyebar bahwa Honda Civic Coupe terbaru tersebut akan mulai disuguhkan untuk debut pertamanya pada 22 november mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here