Home Mobil Harga Mobil All-New Honda CR-V Indonesia, Harga Mulai Rp 395 Juta

All-New Honda CR-V Indonesia, Harga Mulai Rp 395 Juta

2326
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda CR-V Terbaru Di Indonesia. Di awal tahun ini PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda CR-V secara resmi pada hari Rabo (14/1) dengan desain dan juga fitur lebih sempurna. Misalnya saja tampang depan semakin elegan berkat desain grill yang menyatu dengan lampu depan serta bentuk bumper belakang terlihat lebih gagah. Selain itu ada HID Projector Headlight kini menggunakan teknologi LED sehingga memberikan pencahayaan lebih terang.

Tidak cukup disitu saja perubahan lain pada mobil terbaru Honda ini juga terdapat dibagian kaki-kaki dengan disematkannya velg bahan alloy dengan ukuran 17 inci dibagian depan dan 18 inci untuk belakang. Tampilannya semakin mewah dengan disematkannya new excluxive stop lamp dan khusus untuk varian tertinggi bahkan sudah dilengkapi power sunroof anyar dan juga new power tailgate yang memberikan kemudahan bagi pemiliknya berkat tombol otomatis untuk membuka dan menutup bagasi.

Honda CR-V 2015 Terbaru

PT HPM sendiri telah menyediakan empat tipe yang dapat dipilih oleh para calon pemiliknya yaitu New Honda CR-V tipe 2.0 L M/T yang dilepas dengan harga Rp 395 juta, lalu ada juga tipe 2.0 L A/T dibanderol Rp 405 juta, tipe 2.4 L A/T dilepas dengan harga Rp 439 juta dan yang paling tinggi yaitu Honda CR-V tipe 2.4 L Prestige dijual mencapai Rp 477,5 juta.

Update:

Meskipun demikian semua varian tersebut telah dilengkap dengan teknologi canggih yaitu Nanoe yang berfungsi untuk memproduksi elektrostatik nano serta partikel kecil untuk menjaga kualitas udara di ruang interior.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here