Home Mobil New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 Resmi Mengaspal Di Malaysia

New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 Resmi Mengaspal Di Malaysia

3751
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Hilux TRD Sportivo Terbaru. Sempat muncul pertama kali di ajang Bangkok Motor Show 2014 beberapa waktu lalu ternyata Toyota Hilux TRD Sportivo juga diperkenalkan di Malaysia dengan menawarkan dua pilihan mesin sekaligus yaitu berkapasitas 2.5 Liter dan juga 3.0 L bensin.

Dari segi desain memang Toyota Hilux varian terbaru ini tampil lebih mewah dan juga menawan dibandingkan sebelumnya meskipun secara dapur pacu tidak mengalami perubahan. Selain itu hadirnya body kit baru membuat mobil pick up dengan kabin luas ini tampil lebih stylish sehingga sangat cocok sekali digunakan tidak hanya di medan offroad saja namun juta di jalanan kota.

Untuk bagian depan mobil ini juga telah disematkan fitur DRL yang lampu LED pada bagian kiri dan kanan. Tidak ketinggalan pula sentuhan baru dibagian kaki-kaki dengan terpasangnya velg berwarna hitam berukuran cukup besar sehingga menambah kesan macho pada Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 tersebut.

Toyota Hilux TRD Sportivo 2015

Sementara itu untuk ruang kabinnya New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 ini terlihat lebih menawan berkat hadirnya jok kulit berwarna hitam yang dipadukan jahitan merah, hadir juga panel instrument baru beserta layar sentuh berukuran 6,1 inch yang disandingkan dengan DVD-AVX, USB, SD card, MP3 dan tentu saja konektivitas bluetooth.

Namun bagi konsumen yang ingin meminta pelayanan lebih baik pihak Toyota juga siap menambahkan berbagai fitur baru seperti sistem infortainment berupa layar 7 inch yang mampu menampilkan navigasi beserta sambungan internet dan juga perintah suara yang tentu saja dengan dana tambahan lebih besar.

All-New Toyota Hilux TRD Sportivo 2015 versi Malaysia ini dibanderol dengan harga mulai 101.746 ringgit atau setara dengan Rp 361,8 juta hingga 102.406 ringgit atau Rp 364,08 juta untuk varian 2.5 G. Sementara itu untuk Toyota Hilux TRD Sportivo tipe 3.0 G dijual lebih tinggi yaitu mencapai 109.819 ringgit atau Rp 390,4 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here