Home Motor Motor Matik Yamaha Xeon RC 2015 Indonesia Resmi Dirilis Dengan Warna Baru

Yamaha Xeon RC 2015 Indonesia Resmi Dirilis Dengan Warna Baru

3121
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Xeon RC Indonesia Terbaru. Setelah PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All-New Honda Vario 150 eSP 2015 pada hari Rabo (14/1), ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga tidak mau ketinggalan dengan memperkenalkan Yamaha Xeon RC 2015 dengan stripping baru. Melalui keterangan resmi dari Yamaha Indonesia tersebut bahwa desain baru yang diusung oleh Yamaha Xeon RC itu bertema “Burning The Racer Heart” dan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Lumire Blue, Velocity White dan Storm Black.

Meskipun tampil dengan stiker baru namun untuk urusan mesin maupun komponen dari Yamaha Xeon 2015 anyar ini tidak mengalami perubahan sama sekali,bahkan harga yang ditawarkan pun juga tidak berubah yaitu Rp 15,5 juta on the road Jakarta. Mohammad Masykur selaku Assiten GM Marketing PT YIMM menegaskan bahwa New Yamaha Xeon RC sendiri merupakan motor matik dengan desain dan juga performa cukup mengagumkan yang memberikan sensasi berbeda bagi para penggunanya.

Yamaha Xeon RC 2015 Indonesia

Pihak Yamaha Indonesia optimis walaupun hanya mengalami perubahan pada bagian eksterior saja namun diharapkan masyarakat tanah air bisa mempunyai banyak pilihan sekaligus meramaikan pasar motor matik yang sudah semakin ramai sejak tahun 2014 kemarin.

Sebelumnya PT YIMM juga telah meluncurkan skuter anyar dengan teknologi mesin baru Blue Core yaitu Yamaha Mio M3 pada akhir tahun 2014 lalu. Motor matik itu sendiri bersaing ketat dengan Honda BeAT yang juga memakai mesin baru bernama eSP dan diklaim sama-sama mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar cukup bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here